Metro

Tim Kotaku.co.id Jurnalis Wanita Pertama Disuntik Vaksin Tahap Kedua di Balikpapan

Teks foto: wartawan Kotaku.co.id Niken Sulastri usai disuntik vaksin dan sejumlah wartawan di Kota Balikpapan saat menyukseskan vaksinasi tahap kedua di Dome Balikpapan,Sabtu (27/2/2021) (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Puluhan wartawan baik media cetak, media online termasuk media sosial mengikuti vaksinasi tahap kedua di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC/DOME), Sabtu (27/2/2021).

Termasuk penulis yang tak lain jurnalis Kotaku.co.id Niken Sulastri. Meski awalnya tidak ada niat untuk mengikuti vaksin yang digelar secara massal melainkan sekadar melakukan peliputan, apalagi tidak masuk dalam daftar wartawan penerima vaksin. Hingga akhirnya, saya memutuskan untuk mengikuti program tersebut dan menjadi wartawan wanita pertama yang disuntik vaksin.

Keputusan untuk divaksin, hadir setelah mendapat masukan yang baik dari Juru Bicara Covid 19 Kota Balikpapan dr Andi Sri Juliarty yang berpesan akan pentingnya vaksin.

Meskipun deg-degan mungkin karena masih takut saat menerima vaksin namun rasa itu berlangsung hanya sebentar.

Jurnalis lain yang juga ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi massal yakni Sandi Kurniawan dari Disway Kaltim. “Alhamdulillah, saya kira baik,” ujarnya usai disuntik vaksin. Ia mengaku tidak mengalami gejala usai 10 menit melakukan vaksinasi. “Mudah-mudahan seterusnya tidak ada gejala,” harapnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top