Metro

Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi Disuntik Vaksin

hamas Ramadhan
Teks foto:Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 bagi kelompok pelayanan publik di Dome Balikpapan, Sabtu (27/2/2021) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 bagi kelompok pelayanan publik di Kota Balikpapan. Pelaksanaan dibuka dengan vaksinasi kepada Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi, Sekretaris Daerah Kota Balikpapan Sayid MN Fadli General Manager (GM) PT Angkasa Pura cabang Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, anggota DPRD Balikpapan, Kepala Pengadilan Negeri Balikpapan Ikhwan Hendrato, BPJS Deputi Wilayah Kalimantan Prio Hadi Susatyo di Dome Balikpapan, Sabtu (27/2/2021).

“Alhamdulillah hari ini vaksinasi tahap kedua yang kami terima, untuk di Dome ingin bisa mencapai 500 orang hari ini. Kemudian nanti kami lanjutkan lagi di 53 fasilitas kesehatan. Mudah-mudahan berjalan lancar dan kami segera bisa dapat vaksin lagi tahap ketiga,” ucap Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi usai pelaksanaan vaksin.

Lanjutnya Rizal mengatakan ada beberapa pejabat yang tidak mengikuti vaksinasi dikarenakan sakit termasuk pejabat yang pernah terkonfirmasi positif Covid 19. “Tiga bulan baru bisa mengikuti vaksinasi bagi yang pernah terkonfirmasi positif Covid 19, kemudian diukur dulu antibody nanti kalau kurang baru divaksin,” ujar Ketua Gugus Covid 19 Balikpapan ini.

Vaksinasi massal tahap kedua termin satu ini targetnya dapat terselesaikan dalam satu atau dua minggu supaya bisa dapat mempersiapkan lagi untuk tahap ketiga.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top