Metro

PPKM Tahap Tiga Berakhir, Satgas Covid-19 Kecamatan Balikpapan Kota Kembali Sambangi Fasum

Teks foto: Apel persiapan pengawasan fasum yang ditutup (foto:kotaku.co.id/soleh)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Satgas Kecamatan Balikpapan Kota kembali melakukan pengawasan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro dan kota tahap ketiga, pengawasan tersebut merupakan yang terakhir sebelum berlanjut PPKM tahap keempat.

Dalam pengawasan yang dilakukan, tim yang dipimpin langsung Camat Balikpapan sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Balikpapan Kota Kota Herru Ressandy Kusuma menyambangi kawasan fasilitas umum (fasum) yang diminta untuk ditutup selama Sabtu dan Minggu.

“Untuk tahap ketiga hari ini terakhir nanti dilanjutkan besok untuk PPKM tahap keempat baik PPKM kota maupun mikro, kami masih melakukan pengawasan untuk fasum yang masih diminta untuk ditutup sementara yakni Lapangan Merdeka, Melawai, termasuk Taman Bekapai,” jelasnya saat ditemui Kotaku.co.id, Sabtu (27/2/2021).

Dia kembali menegaskan bahwa hari ini terakhir PPKM tahap ketiga dan besok langsung lanjut ke PPKM tahap keempat mulai 28 Februari 2021 hingga 13 Maret 2021.

Berbeda dengan PPKM tahap tiga, PPKM ketentuan kota, mengalami perubahan yaitu untuk fasum di Lapangan Merdeka serta Melawai mendapat izin untuk buka Senin-Sabtu. “Jadi ada relaksasi tambahan satu hari,” imbuhnya

“Sementara untuk kawasan Taman Bekapai masih tutup dua Minggu. Namun untuk PKL yang ada di luar masih diizinkan untuk berjualan hingga pukul 22.00 Wita,” tutupnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top