Corak

Kangen Touring, Ini Tips dari Biker Yamaha XSR 155

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pandemi Covid-19 yang melanda sejak tahun 2020 membuat para bikers tidak banyak melakukan touring. Padahal perjalanan jarak jauh berkendara dengan motor kesayangan tidak hanya dilakoni bikers yang ingin menjelajahi berbagai destinasi menarik, menjalin silaturahmi dan hadir dalam suatu even penting bersama para penikmat perjalanan jarak jauh lainnya adalah tujuan lainnya dalam agenda touring.

Namun situasi ini tidak menyurutkan semangat petualang untuk riding motor sport heritage Yamaha XSR 155 untuk menuju lokasi yang jauh dan memakan waktu berhari-hari. Dengan menerapkan aturan protokol kesehatan, Boy Ariwibowo pengguna Yamaha XSR 155, mengutarakan pengalamannya tetap eksis mengendarai motor kesayangannya ke beberapa titik wisata di pulau Jawa dan Bali.

Start dari Jakarta, Boy bergerak ke Bogor lalu menuju Yogyakarta, melintas di Purworejo dan mampir di area Gunung Bromo. Lelah perjalanan terbayar dengan menikmati keindahan salah satu destinasi wisata populer di Jawa Timur itu. Dari sana melewati Probolinggo, perjalanan dilanjutkan ke Banyuwangi dan tiba di Denpasar. Tiga hari menempuh perjalanan dari Jakarta ke Denpasar, Boy merasa puas dapat menyalurkan hobi touring yang kali ini istimewa karena menjadi bagian dari momen penting komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI).

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top