Parlementaria

Reses, Alwi Al Qadri Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Warga

Teks foto: Alwi Al Qadri saat mendapat kejutan ulang tahun dari warga di tengah agenda reses yang digelar Senin siang (foto:kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Sudah menjadi tradisi, setiap kali reses, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) selalu meluangkan waktu untuk bertemu warga. Utamanya di daerah pemilihannya (Dapil). Tidak terkecuali bagi Alwi Al Qadri. Anggota DPRD Kota Balikpapan dari Fraksi Golkar ini menggelar pertemuan terbatas dengan perwakilan warga di Balikpapan Barat di kediamannya, Gang Batu Arang Jalan 21 Januari RT 04 Kelurahan Baru Tengah, Senin (1/3/2021) siang.

“Mengingat era pandemi Covid-19, maka reses digelar terbatas untuk 30 orang sebagai perwakilan, demi mencegah penularan. Dan kegiatan berlangsung sesuai protokol kesehatan,” jelasnya.

Meski terbatas, tidak mengurangi makna reses yakni ajang untuk menghimpun aspirasi masyarakat terutama di wilayah konstituen. “Beberapa usulan yang disampaikan sejumlah warga yang hadir antara lain perbaikan jalan, kemudahan untuk layanan pemasangan baru jaringan listrik dan PDAM. Bahkan ada juga yang usul pendataan ulang untuk warga yang mendapat subsidi dari PLN karena yang beberapa yang menikmati subsidi dianggap mampu,” jelasnya.

Usulan lain yakni menebang pohon yang dianggap rawan tumbang utamanya yang berada dekat dengan lingkungan warga.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top