Ekbis

Bikin Ngiler!! Nabung Emas di Pegadaian Gratis iPhone 12 Pro

pegadaian
Teks foto: Tabungan Emas Pegadaian, penawaran menariknya melimpah, hadiahnya menggoda (foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Permudah masyarakat yang ingin memulai investasi, PT Pegadaian (Persero) memberikan diskon hingga 20 persen untuk transaksi emas seperti buka rekening, top up dan gadai Tabungan Emas serta cicil emas.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero) R Swasono Amoeng Widodo mengatakan promo berlaku hingga 5 Maret 2021. “Promo ini bisa digunakan masyarakat saat melakukan transaksi melalui Pegadaian Digital,” jelasnya melalui siaran pers yang disampaikan, Selasa (2/3/2021).

Dijelaskan, untuk transaksi pembukaan rekening Tabungan Emas, nasabah bisa menggunakan kode promo MULAINABUNG untuk mendapatkan diskon 20 persen, dengan maksimal diskon Rp10 ribu. Lalu untuk top up saldo Tabungan Emas, nasabah bisa menggunakan kode promo GAJIANEMAS untuk mendapatkan diskon 1 persen hingga maksimal Rp250 ribu dengan minimal transaksi Rp100 ribu.

Khusus untuk masyarakat yang ingin membeli emas batangan, maka bisa gunakan kode promo CICILEMAS dan akan mendapatkan gratis biaya administrasi Rp50 ribu. Ada juga kode promo GADAIEMAS yang bisa digunakan masyarakat, jika melakukan gadai Tabungan Emas Rp2,5 juta untuk mendapatkan bonus emas Rp10 ribu, berlaku kelipatan.

Tidak hanya diskon transaksi, nasabah juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian, dengan hadiah utama iPhone 12 pro. Kupon undian bisa didapatkan nasabah saat melakukan transaksi dengan menggunakan kode promo melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Top up Tabungan Emas Rp100 ribu berhak atas satu kupon undian berlaku kelipatan, pembukaan rekening atau cicil emas senilai Rp500 ribu langsung mendapatkan masing-masing lima kupon undian berlaku kelipatan. Dan 25 kupon sekaligus untuk transaksi gadai Tabungan Emas senilai Rp2,5 juta berlaku kelipatan.

“Semua transaksi yang menggunakan kode promo melalui aplikasi Pegadaian Digital berhak mendapatkan kupon undian untuk memenangkan satu unit iPhone 12 Pro. Hadiah lainnya yang juga bisa didapat Tabungan Emas masing-masing senilai 10gram untuk tiga orang pemenang dan Tabungan Emas senilai 2 gram masing-masing untuk 10 orang pemenang,” kata Amoeng.

Adapun program diundi 10 Maret 2021 dan akan ditayangkan melalui Instagram @sahabatpegadaian dan YouTube PT Pegadaian (Persero). “Ingat Pegadaian tidak memungut biaya kepada nasabah, jadi hati-hati terhadap penipuan,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top