Ekbis

Paket Sehat di AHASS Kaltim 1, Bikin Motor Tetap Prima

hamas Ramadhan
Teks foto: bengkel resmo Honda, AHASS bikin motor tetap prima, nyaman berkendara (foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Perawatan kendaraan secara berkala perlu dilakukan untuk menunjang kenyamanan saat berkendara. AHASS selaku bengkel resmi Honda bakal memenuhi kebutuhan tersebut dengan pelayanan unggulnya.

Nah, selama Maret 2021, AHASS memberikan penawaran spesial berupa paket servis hemat (Sehat) yang bisa tiap Minggu berlaku wilayah Kaltim 1 meliputi Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau dan Kaltara.

“Dengan paket Sehat, ganti oli dan membayar biaya tambahan Rp30 ribu dapat 5 poin servis antara lain cek sistem injeksi dan pembersih injector dan lainnya. Untuk paket Sehat 2, konsumen cukup menambah Rp45 ribu sudah mendapatkan lima poin servis seperti pembersihan injector, cek sistem injeksi dan oli gardan atau busi tinggal pilih salah satu,” gebu Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1 Dicky Maulana Akbar melalui siaran pers yang disampaikan, Selasa (2/3/2021).

Untuk memudahkan mengakses layanan, konsumen Honda dapat mengunduh aplikasi Motorku X. Melalui aplikasi tersebut, konsumen juga dapat melakukan booking servis. Caranya, klik tombol service dari aplikasi Motorku, kedua pilih motor yang akan diservis lalu tulis kilometer motor kamu, ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, kemudian atur jadawal dan tempat servis dan yang terakhir tulis keluhan motor kamu kemudian konfirmasi pesanan.
‚ÄúTerimakasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari, berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer. Kali ini spesial kami berikan paket Sehat yang ingin melakukan ganti oli, semoga bermanfaat dan jangan lupa selalu mengecek kendaraan motor secara berkala,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top