Parlementaria

Wakil Ketua DPRD Balikpapan Apresiasi SIM Delivery, Inovasi Polresta

Teks foto: Subari

KOTAKU, BALIKPAPAN-Guna memudahkan masyarakat dalam memberikan pelayanan publik berbasis tekhnologi, khususnya pada pelayanan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM), Polresta Balikpapan bekerja sama dengan Gojek meluncurkan SIM Delivery di Mako Polresta Balikpapan, Selasa (2/3/2021).

“Apresiasi luar biasa kepada Polresta Balikpapan yang inovatif. Bahkan pertama di Kaltim,” ucap Wakil Ketua DPRD Balikpapan Subari kepada Kotaku.co.id saat menghadiri launching SIM Delivery.

SIM Delivery memungkinkan masyarakat tidak perlu menunggu lama hingga SIM terbit, dengan SIM Delivery ini masyarakat dapat dimudahkan pengantaran SIM sampai di rumah. Tentunya, biaya pengantaran Gojek ditanggung oleh pemilik SIM.

Di tengah pandemi Covid 19 seperti sekarang, inovasi tersebut cukup membantu masyarakat. “Itu kami aspirasi sekali,” serunya.

Begitu pula terkait zero toleransi yang disampaikan Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak, Subari mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan kelengkapan dalam berkendara, guna mendisiplinkan masyarakat dalam mengemudi. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top