Parlementaria

Ini Aspirasi Warga saat Taufik Qul Rahman Reses di Kelurahan Baru Ulu dan Karingau

Aspirasi lainnya dari warga yang mengikuti reses di antaranya Ketua RT 12 Sudarto yang berharap dapat memperhatikan jalan, ada sekitar 800 meter yang perlu diperbaiki. Begitu pula dengan Rusli menyampaikan bahwa jalan Sultan Hasanuddin yang merupakan pintu gerbang Kaltim dari Provinsi Kalsel kalau perbaikan jalan poros seperti tambal sulam. Selaras dengan RT 02 dan 05, meminta agar jalan dan drainase diperbaiki. Yang menarik warga RT 03 sejak tahun 2019 mengajukan perbaikan jembatan 50 meter tetapi malah perbaikan pagar yang didahulukan.

Hari yang sama, setelah di Karingau, Taufik juga menggelar reses di Kelurahan Baru Ulu. Sebagian di antaranya ingin penerangan jalan umum dan perbaikan jalan. Seperti yang disampaikan Ketua RT 05 Umar Saleh. Ada juga terkait SD 001 oleh warga RT 9 Sarkawi Mawi meminta di tingkat dan disambung agar seluruh murid bersekolah pagi hari.Termasuk masalah penggangguran agar bisa dicarikan solusi dari warga RT 11 Nurmiati.

Kegiatan reses yang dilakukan secara tatap muka digelar dengan menerapkan protokol kesehatan dihadiri perwakilan RT dan warga kedua wilayah tersebut. Dalam reses, hadir Ketua LPM Kelurahan Kariangau Bejo Pawiro Utomo, Lurah Kariangau M Iskandar, Ketua LPM Kelurahan Kampung Baru Ulu H Baharuddin Daeng Lalla da Lurah Kampung Baru Ulu Muhammad Rizal.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top