Ekbis

Ekspansi ke Balikpapan, Klinik Kecantikan Dermaster Tawarkan Perawatan Kelas Dunia

Teks foto: Bella Sophie (jilbab ungu) turut hadir saat pembukaan Klinik Kecantikan Dermaster cabang Balikpapan (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Salah satu klinik kecantikan primadona Dermaster Indonesia hadir di Balikpapan sejak Kamis 4 Maret 2021 lalu. Tepatnya di Ruko Balikpapan Baru D2 Kelurahan Damai Kecamatan Balikpapan Selatan.

“Untuk masyarakat Balikpapan dan sekitarnya tidak usah jauh-jauh lagi keluar negeri ataupun ke luar kota, karena klinik Dermaster telah hadir di Balikpapan. Jangan khawatir untuk treatment yang ada di cabang Balikpapan sama dengan kota-kota lainnya dengan dokter-dokter yang sudah berpengalaman di bidangnya,” jelas Head Doctor Dermaster Balikpapan dr Vivian Choi melalui siaran pers yang disampaikan, Minggu (7/3/2021).

Dijelaskan, Dermaster Klinik Indonesia, menawarkan berbagai perawatan (treatment) yang diklaim terbaik kelas dunia didukung dengan produk berstandar internasional bahkan telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Tightening Tread Award 2016-2019 Aptos, kemudian Anti Aging Trophy 2018 oleh Algeness dan The Biggest Aptos User In Indonesia 2019-2020. Aadapun treatment yang ditawarkan di antaranya treatment terbaru dan pertama di Indonesia yakni Hydrafacial. “Hydrafacial merupakan treatment favorit para artis Hollywood dan treatment ini dilakukan setiap 11 detik di seluruh dunia,” serunya. Alat ini lanjut dia menerangkan, memiliki fungsi yang spesifik dari mengeksfoliasi, ekstraksi, dan menghidrasi kulit. Selain itu ada juga treatment terbaru dan favorit yaitu Pluryal Booster yang telah mendapatkan winning award technology dari Luxembourg. Berfungsi untuk melembabkan dan memperbaiki elastisitas kulit. Mengurangi kerutan halus dan pigmentasi, kulit menjadi kenyal dan glowing.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top