Peristiwa

Awas!! Begal Payudara Beraksi di Stalkuda Balikpapan

hamas Ramadhan
foto: Ilustrasi

KOTAKU, BALIKPAPAN-Begal payudara mengintai warga Balikpapan. Salah seorang korbannya yakni Mawar (bukan nama sebenarnya), warga Sepinggan, Balikpapan Selatan. Ia mengaku menjadi korban begal payudara saat hendak berangkat menuju tempatnya bekerja di Jalan Jendral Sudirman, Senin (8/3/2021).

“Sekitaran jam 06.00 Wita saya mau berangkat kerja, pelaku ngikuti saya dari belakang pas dari depan Trakindo (kawasan Stalkuda), terus ngejar saya pas di depan Rutan, pelaku megang payudara, mau ngejar laju banget dan sudah teriak-teriak (tapi) ga daa orang, kebetulan di sana posisi lampu jalan sudah mati,” lirihnya saat menceritakan tindakan asusila yang dialaminya, kepada Kotaku.co.id Senin soe.

Saat pelaku melancarkan aksinya, Mawar mengaku gemetaran. Menurutnya sudah sering mendengar kabar tersebut tapi tak disangka justru dia turut menjadi korban.

Saat kejadian, wanita berjilbab ini menggunakan baju berukuran besar, jilbab yang dikenakan pun merupakan jilbab panjang. “Otomatis bagian depan ya pasti tertutup, tapi ya masih aja jadi korban,” ucapnya sedih.

Mawar memperkirakan, pelaku masih berusia muda. Saat itu pelaku menggunakan motor merek Honda Scoopy berwarna merah dan mengenakan jaket. Sayangnya ia tidak sempat mengingat nomor plat kendaraan pelaku.

Pelecehan seksual yang dialaminya sontak membuatnya trauma. Mawar berharap pelaku segera ditindak dengan tegas karena sudah sering terjadi dan cukup meresahkan.

“Sudah sering saya dengar kejadian seperti ini tapi belum ada yang ditindak, gara-gara ini kami mau pergi kerja jadi takut-takut,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top