Metro

Manajemen dan Karyawan Pelindo Balikpapan Sudah Divaksin di KKP

hamas Ramadhan
Teks foto: GM Pelindo IV cabang Balikpapan H Iwan Sjarifuddin saat menjalani suntik vaksin dan menerima sertifikat vaksin dosis pertama yang diserahkan secara simbolis oleh Koordinator KKP Kelas II Balikpapan Wilker Pelabuhan Laut Balikpapan Harzan Khair (foto: kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Bagian dari pelayanan publik, General Manager (GM) PT Pelindo IV (Persero) cabang Balikpapan beserta manajemen dan karyawan jalani suntik vaksin yang dipercaya memberikan pencegahan terhadap Covid-19, di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Balikpapan, Selasa (9/3/2021).

“Ini vaksin tahap pertama, jatah yang kami dapat 50. Karena jumlahnya terbatas maka kami prioritaskan untuk karyawan garda terdepan dalam pelayanan, selain manajemen tentunya,” kata GM Pelindo IV cabang Balikpapan H Iwan Sjarifuddin usai disuntik vaksin.

Pekerja di bidang pelayanan meliputi kepanduan, di terminal pelabuhan dan operasional dermaga.

Ya, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan yang setiap hari memberikan pelayanan kepada masyarakat maka penting bagi manajemen dan karyawan Pelindo IV khususnya cabang Balikpapan, mengikuti program vaksin Covid-19. Sehingga dapat memberi perlindungan dan rasa aman bagi pekerja termasuk pengguna jasa dari ancaman penularan virus Corona. Dengan begitu, pelayanan yang diberikan semakin optimal.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top