Ekbis

Lets Gear Up Jingle Competition, Tuangkan Inspirasi Jadi Prestasi

hamas Ramadhan

KOTAKU, BALIKPAPAN-Hari Musik Nasional tiap 9 Maret diperingati sebagai bentuk apresiasi kepada Wage Rudolf Soepratman, salah seorang pahlawan nasional Indonesia yang menginspirasi lewat perjuangannya melalui jalur musik. Dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) berkolaborasi dengan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (PT YMID) berlandaskan semangat “Two Yamahas, One Passion” kembali mengajak seluruh generasi muda Indonesia untuk menuangkan inspirasi menjadi prestasi melalui Lets Gear Up Jingle Competition yang akan berlangsung 9 Maret-9 Juni 2021.

“Setelah kesuksesan Lexi Jingle Competition dan NMax Jingle Competition, Yamaha Motor bersama Yamaha Musik kembali menghadirkan jingle competition. Dengan mengusung tema “Let’s Gear Up” diharapkan dapat menginspirasi generasi 125 Indonesia untuk tetap bersemangat dan berkreasi menghasilkan karya-karya terbaik, yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro melalui siaran pers yang disampaikan, Rabu (10/3/2021).

Dijelaskan, tema jingle competition tahun ini menyesuaikan dengan karakter produk Yamaha Gear 125 sebagai Matic Multiguna yang mengutamakan kebutuhan para pengendara dengan gaya hidup aktif yang selalu semangat, dan berorientasi untuk menang banyak.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top