Ekbis

Motor Mogok! Tenang, Honda Care Astra Motor Kaltim 1 Siap Jemput Konsumen

hamas Ramadhan
Teks foto: layanan Honda Care solusi kebutuhan servis kunjung hingga layanan darurat di jalan untuk kendaraan (foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin mendominasi, Astra Motor Kaltim 1 siap membantu konsumen yang mengalami masalah pada kendaraanya saat di jalan melalui layanan Honda Care. Yakni layanan darurat di jalan.

Manajer Customer Care Astra Motor Kaltim 1 Muhammad Abbas menjelaskan layanan darurat merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen ketika motor mogok saat perjalanan. “Layanan ini tidak dipungut biaya,” terangnya, pada Rabu (10/3/2021).

Untuk menikmati layanan tersebut, konsumen bisa menghubungi Call Center Honda Care 08115963330, atau melakukan pemesanan melalui aplikasi MotorKu. Adapun operasional Honda Care pukul 08.00 – 16.00 Wita dari hari Senin-Sabtu.

Layanan daruratnya diperkuat enam unit sepeda motor serta dua unit mobil bengkel, yang telah dimodifikasi berisi peralatan servis, yang bisa dinikmati konsumen di wilayah Kota Balikpapan. Adapun AHASS Care di Balikpapan masing-masing AHASS Astra Motor MT Haryono, Harapan Utama Damai Balikpapan Selatan, AHASS Harapan Utama Karang Jati, Rizki Motor Balikpapan Kota, AHASS NSS Balikpapan Utara dan AHASS TDM Balikpapan Balikpapan Timur dengan maksimal jangkauan 10 Kilo Meter (Km) dari AHASS.

Selain layanan darurat, Honda Care juga melayani servis kunjung. Ya, Care merupakan akronim dari Customer Assistance dan Road Emergency. Customer Assistance alias servis kunjung merupakan layanan servis yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen baik itu di rumah, kantor, ataupun sekolah. Layanan ini ditujukan bagi pelanggan Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda. Untuk biaya servis kunjung dan servis yang dilakukan di AHASS tidak ada perbedaan harga. “Biaya kunjungannya gratis kecuali untuk konsumen yang radiusbya lebih dari 5 Km dari AHASS terdekat. Itupun hanya dikenakan biaya tambahan Rp20 ribu per kedatangan, di luar biaya servis jika ke AHASS,” sambungnya.

Sedangkan Road Emergency merupakan layanan darurat di jalan.

“Terimakasih kepada pelanggan loyal Motor Honda yang secara tidak langsung menjadi semangat kami dalam memberikan inovasi untuk masyarakat terhadap layanan Honda dan semoga layanan Honda Care dapat menjawab keinginan para konsumen yang ingin melakukan servis dan membutuhkan pelayanan emergency tentunya,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top