Corak

Asah Skill Riding Offroad sambil Seru-Seruan Pakai Yamaha WR 155R

KOTAKU, BALIKPAPAN-Berkendara di jalur off road merupakan aktivitas yang menyenangkan dan memberikan pengalaman berbeda, apalagi dengan menggunakan Yamaha WR 155 R motor sport adventure terbaik di kelasnya. Memberikan pengalaman riding, Yamaha WR 155 R pun menjadi salah satu program Yamaha Riding Academy (YRA) yang kali ini disuguhkan buat awak media. Kegiatan ini digelar bertajuk Media Offroad School Experience pada Rabu, 10 Maret 2021 di wilayah Bogor.

Aktivitas yang digelar dengan memberlakukan aturan protokol kesehatan ini diikuti oleh para jurnalis yang mendapatkan teori dan praktek teknik mengendarai Yamaha WR 155 R. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman agar makin enjoy riding dengan motor sport adventure ini baik di jalur on road maupun off road.

Bersama dengan instruktur profesional YRA, kegiatan Media Offroad School Experience ini dibuka di sirkuit Cargloss yang sekaligus menjadi tempat pemusatan latihan basic riding skill, yang menjadi bekal menikmati keseruan riding Yamaha WR 155 R. Dirancang dalam suasana fun riding experience, pelatihan yang diarahkan oleh tim YRA ini dijalani peserta jurnalis dengan antusias dan bersemangat.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top