Corak

Pegadaian Sukseskan Vaksinasi Nasional untuk Lansia

Teks foto: vaksinasi massal di Istora Senayan, Jakarta (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Puluhan pensiunan dan orangtua karyawan PT Pegadaian (Persero) datangi Sentra Vaksinasi Covid-19 di Istora Senayan, Jakarta untuk mengikuti program vaksinasi massal yang digelar oleh pemerintah melalui Kementerian BUMN, Kementerian Kesehatan, Pemda DKI dan Indonesia Health Care Corporation. Ditargetkan tidak kurang dari 5 ribu pendaftar akan divaksin setiap harinya dalam empat bulan ke depan.

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto menyatakan terus mendukung pemerintah dalam mempercepat laju pemberian vaksin. Hal ini dimulai dengan pendataan pemberian vaksin untuk orangtua karyawan dan pensiunan Pegadaian yang usianya di atas 59 tahun. Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesehatan keluarga pegawai dan pensiunan Pegadaian, serta mendukung penuh program pemerintah untuk menyukseskan Indonesia Sehat dan bebas dari Covid-19.

“Kami bertekat dan konsisten mensukseskan program pemerintah untuk Indonesia Sehat demi mendukung Indonesia bekerja. Selain melalui program ini, perusahaan juga tampil sebagai sponsor dalam kegiatan vaksinasi untuk lansia,” kata Kuswiyoto melalui siaran pers yang disampaikan, Senin (15/2/2021).

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top