Corak

Taufik Ingin Jadikan LPM Baru Ilir Barometer Percontohan LPM Lain

Teks foto:Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Baru Ilir menggelar bimbingan dan teknis di aula Kecamatan Balikpapan Barat, Minggu (14/3/2021).(foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Baru Ilir menggelar bimbingan dan teknis tentang LPM terkait pemahaman dasar tentang LPM dengan narasumber H Damanhuri di aula Kecamatan Balikpapan Barat, Minggu (14/3/2021).

“Semua teman-teman pengurus juga harus memahami bagaimana tata cara berorganisasi, dan bagaimana caranya memahami akan arti lembaga pemberdayaan masyarakat tersebut atau LPM. Bagaimana cara berorganisasi menjalankan program-program, makanya diperlukan adanya bimbingan teknis dalam LPM,” ucap Ketua LPM Kelurahan Baru Ilir Taufik Qul Rahman.

Ketua LPM yang terpilih 4 Januari 2021 secara aklamasi ini meminta kepada teman-teman pengurus sebanyak 42 orang ini untuk bersinergi, bekerjasama sesuai moto untuk meningkatkan kemajuan lingkungan.

“Kami mendatangkan nara sumber yang langsung bisa dikategorikan adalah pakar dalam organisasi senior, dan juga sebagai Ketua LPM kota dan sebagai pencetus LPM nasional ataupun yang pertama kali yang ada di Kaltim Kota Balikpapan, tentu sangat bermanfaat ilmu tersebut untuk kami semua sebagai pengurus,” ungkapnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top