Corak

Pegadaian Umumkan Pemenang iPhone 12 Pro dan Tabungan Emas

Teks foto: pengundian program Gajian Emas periode Februari-Maret 2021 yang digelar secara virtual, Rabu (17/3/2021) (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Pegadaian (Persero) menggelar puncak program Gajian Emas periode Februari-Maret 2021, dengan mengundi hadiah berupa satu unit iPhone 12 Pro dan Tabungan Emas melalui kanal YouTube dan live Instagram @sahabatpegadaian, Rabu (10/3/21).

“Antusiasme masyarakat pada program ini sangat besar. Program ini kami lakukan agar masyarakat bisa menyisihkan sebagian gajinya untuk menabung, sehingga bisa digunakan sebagai dana darurat atau investasi untuk jangka panjang,” Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Harianto Widodo.

Undian Gajian Emas merupakan program hadiah bagi nasabah yang telah melakukan transaksi seperti pembukaan rekening, top up dan gadai Tabungan Emas serta cicil emas melalui aplikasi Pegadaian Digital. Nasabah yang telah melakukan transaksi yang mendapat kupon dan berkesempatan mengikuti undian berhadiah iPhone 12 Pro untuk satu orang pemenang, tiga Tabungan Emas senilai masing-masing 10 gram dan 10 Tabungan Emas masing-masing 2 gram. Hadiah yang didapat, tidak dipungut biaya.

Disebutkan, program Gajian Emas telah diikuti sebanyak 32.221 nasabah, dengan jumlah transaksi sebanyak 40.033 senilai total Rp56,7 milliar.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top