Corak

Pertamina Bantu Korban Bencana Kebakaran Baru Ilir

Teks foto: Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Baru Ilir Balikpapan Barat (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Pertamina (Persero) Refinery Unit (RU) V Balikpapan serahkan bantuan untuk korban bencana kebakaran yang terjadi di RT 38 dan RT 46 Jalan Alfalah Kelurahan Baru Ilir, Balikpapan Barat, Kamis, (18/3/2021) sore tadi. Penyerahan bantuan dilakukan di posko sementara di SDN 011 Baru Ilir.

“Kebakaran yang terjadi sore tadi terjadi merupakan musibah yang tidak diinginkan oleh siapapun. Oleh karena itu, Pertamina merasa perlu segera memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah melalui posko yang didirikan kelurahan,” ujar Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina RU V Balikpapan Ely Chandra Peranginangin melalui siaran persnya.

Chandra menyampaikan bantuan yang diberikan berupa bahan makanan. Meliputi 100 Kg beras, 10 dos air mineral, 180 butir telur ayam, 5 dos mi instant, dan 24 kantong minyak goreng. Tidak ketinggalan bantuan 3 kotak masker. “Sebelum penyaluran bantuan, kami sempat berkoordinasi dengan Lurah Baru Ilir terkait bantuan yang diperlukan, dan memang bantuan sembako menjadi salah satu prioritas utama. Tak lupa kami juga memberikan bantuan masker. Semoga mereka yang ditimpa bencana kebakaran ini diberikan kesabaran.” harapnya.

Semetara itu, Lurah Baru Ilir Heru Budi Santoso menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Semoga bantuan ini dapat membantu mereka yang tertimpa bencana kebakaran terutama selama posko ini nanti dibuka,” katanya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top