Peristiwa

Dua Ruang Kelas SDN 011 Jadi Tempat Pengungsian Korban Kebakaran Baru Ilir

hamas Ramadhan
Teks foto: Ruang kelas SDN 011 Baru Ilir yang dijadikan tempat tidur sementara para pengungsi korban kebakaran (foto: kotaku.co.id/soleh)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Halaman sekolah SDN 011 Baru Ilir yang letaknya tak jauh dari lokasi kebakaran disulap menjadi posko sementara korban kebakaran di Jalan Alfalah Kelurahan Baru Ilir, Balikpapan Barat yang terjadi Kamis 19 Maret 2021. Total sebanyak 16 KK dengan 71 jiwa dari 13 unit rumah yang ludes terbakar.

Satgas LPM Baru Ilir bidang Sosial dan Pemberdayaan Muhammad Ali mengatakan pengungsi yang berada di SDN 011 merupakan warga dari RT 38. Sebanyak dua ruang kelas digunakan untuk dijadikan tempat tidur sementara para pengungsi.

“Kalau (korban dari) RT 46 warga (Kompleks Perumahan) Pertamina, nah itu sudah ditangani langsung oleh Pertamina,” terangnya saat ditemui awak media Kotaku.co.id, Jumat (19/3/2021).

Sementara kebutuhan pokok pengungsi untuk saat ini sudah terpenuhi semua. “Jadi ada bantuan datang langsung dibagikan kepada para pengungsi,” tambahnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top