Metro

530 Calhaj Balikpapan Disuntik Vaksin

hamas Ramadhan
Teks foto: Vaksinasi kepada calon jamaah haji Kota Balikpapan sebagai persiapan untuk pemberangkatan haji di BSCC, Minggu (21/3/2021) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan memberikan vaksinasi kepada calon jamaah haji Kota Balikpapan sebanyak 530 orang sebagai persiapan untuk pemberangkatan yang dijadwalkan pada tahun 2021 ini.

“Harusnya yang prioritas dulu jamaah haji usia 60 tahun tapi supaya untuk memudahkan kami jadikan satu, seluruhnya 530 orang. Mungkin nanti ada tambahan ONH Plus yang belum kami mengetahui datanya,” ucap Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi saat ditemui di Balikpapan Sport Center Convention (BSCC/Dome), Minggu (21/3/2021).

Lanjut Ketua Satgas Covid 19 ini mengatakan persediaan vaksinasi tahap kedua masih cukup sampai 7 April 2021. “Mudah-mudahan lancar,,” terang Rizal.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kementerian Agama Kota Balikpapan H A Johan Marpaung menuturkan bahwa ini adalah salah satu syarat bagi jamaah yang akan berangkat haji pada tahun ini. “Mudah-mudahan dengan ikhtiar ini, doa dan tawakal kami dan jamaah bisa berangkat tahun ini. Tahun ini kuota kami Balikpapan khususnya calon jamaah haji sekitar 530. Mudah-mudahan bisa berangkat,” ujarnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top