Peristiwa

Lepas Kendali, Angkot Masuk Parit

KOTAKU, BALIKPAPAN-Warga yang melintas di Jalan Ahmad Yani Rabu (24/3/2031) sore tadi dikagetkan dengan satu unit angkutan dalam kota (Angkot) trayek No 3 yang terperosok ke parit.

Angkot dengan nomor polisi KT 1938 AK secara tiba-tiba oleng ke sisi kiri jalan sehingga mengakibatkan kedua ban depanya terperosok ke selokan.

Ana warga yang tinggal di Martadinata mengatakan mobil tersebut tiba-tiba oleng. “Saya pas keluar dari minimarket tiba-tiba mobil angkotnya larut gitu aja terus ban nya masuk parit, untung ada tembok di sana jadi berenti,” jelasnya saat ditemui Kotaku.co.id, Rabu (24/3/2021).

Sementara sang sopir yang tidak mau menyebutkan namanya menjelaskan kemudinya mendadak tidak berfungsi. “Jadi pas saya banting ke kanan itu sudah gak fungsi, kayaknya Tie Rod (spare part yang menghubungkan kemudi dengan roda mobil, Red) ada yang patah,” ucapnya.

Menurutnya saat kejadian ia tidak terlalu laju namun remnya juga kebetulan tidak bekerja dengan baik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Angkot yang mengalami rusak pada bagian depan juga sudah evakuasi petugas. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top