Ekbis

Siap-Siap, Astra Motor Kaltim 1 Gelar Pameran di e.Walk Berhadiah HP

KOTAKU, BALIKPAPAN-Memenuhi kebutuhan konsumen, Astra Motor kaltim 1 selaku main dealer Honda area Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau dan Kaltara kembali menggelar pameran skuter matik Honda PCX di e.Walk Balikpapan Superblock (BSB) mulai 24 Maret-4 April 2021. Mengusung tema “PCX Riding Experience”. Dengan menerapkan protokol kesehatan, ajang ini juga memberikan kesempatan test ride Honda PCX 160.

Khusus test ride bertempat di samping pintu masuk mal. Mulai pukul 11.00-22.00 Wita periode 27-28 maret 2021.

“Penerimaan sangat baik masyarakat terhadap Honda PCX menginspirasi Astra Motor Kaltim 1 untuk memberikan kesempatan test ride untuk para pecinta skutik besar, semoga dengan hadirnya PCX160 dapat menjawab keinginan konsumen pecinta skutik besar dan mewah,” kata Region Head Astra Motor Kaltim 1 Suryanto Wirawan, Rabu (24/3/2021).

Yang lebih menarik, hadiah langsung berupa aksesoris Honda dan handphone (HP) dengan total Rp10 juta menanti konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX 160 saat pameran. Astra Motor Kaltim 1 juga memberikan hadiah undian langsung untuk masyarakat yang melakukan test ride.

Dijelaskan, All New Honda PCX series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi. Hal ini diperkuat dengan komitmennya kepada seluruh konsumen Honda di Indonesia untuk selalu memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri, yang tetap memperhatikan protokol kesehatan. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top