Corak

PT PJB UBJOM Kaltim Teluk Bantu 300 Masker, Tekan Laju Penyebaran Covid 19 Balikpapan

Teks foto: GM PT PJB UBJOM Kaltim Teluk Kurniawan Dwi Hananto saat memberikan bantuan kepada pemerintah kota (Pemkot) Balikpapan sebanyak 150 dus masker medis dan 150 dus masker kain di Balai Kota, Kamis (25/3/2021).(foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Unit Bisnis Jasa Operation and Maintenance (UBJOM) Kaltim Teluk memberikan bantuan 150 dos masker medis dan 150 dos masker kain di Balai Kota, kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, Kamis (25/3/2021).

“Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat untuk mencegah penularan Covid 19 di Kota Balikpapan,” ucap General Manajer PT PJB UBJOM Kaltim Teluk Kurniawan Dwi Hananto kepada Kotaku.co.id.

Dijelaskan Kurniawan bahwa bantuan juga diberikan kepada Polresta Balikpapan, Polsek, Kodim dan Koramil dengan total keseluruhan 500 dos masker medis dan 500 dos masker kain.

“Apa yang kami sampaikan tidak terlalu banyak. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat, sehingga program pak wali untuk menekan laju penularan Covid 19 di Kota Balikpapan ini semakin lama semakin turun dan semakin kondusif,” jelasnya.

Sebagai salah satu pelayanan publik di Kota Balikpapan, PT PJB UBJOM Kaltim Teluk telah mendapat jatah vaksin pada termin I dari Pemkot Balikpapan sebanyak 50 dari 310 karyawan PT PJB UBJOM Kaltim Teluk. “Mudah-mudahan dengan adanya program tersebut bisa meningkatkan kredibilitas kami dan ketahanan kami sehingga bisa bekerja dengan aman dan sehat,” terangnya.

Secara rutin PT PJB UBJOM Kaltim Teluk tiap menjelang Ramadan rencana program akan memberikan bantuan sembako yang disalurkan kepada masyarakat sekitar PLTU maupun ke Pemkot Balikpapan. “Kami sedang siapkan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami dapat segera menyampaikan bantuan sembako,” ungkapnya.

Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi mengapresiasi bantuan yang diberikan PT PJB UBJOM Kaltim Teluk.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak bantuan masker ini sangat bermanfaat untuk masyarakat maupun tenaga kesehatan,” jelas Rizal.

Rizal menambahkan PT PJB UBJOM Kaltim Teluk selama ini telah memberikan kontribusi luar biasa untuk Kota Balikpapan, karena pasokan listrik di Kota Balikpapan dapat terpenuhi dengan baik.

Dalam penyerahan bantuan masker tersebut, Kurniawan Dwi Hananto didampingi Manajer Administrasi PT PJB UBJOM Kaltim Teluk Nur Agung Sugiarto, SPV Sekretariat dan Umum PT PJB UBJOM Kaltim Teluk Arbian Trihartono.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top