Ekbis

Yard Built Wujudkan Yamaha XSR 155 Custom Impian, Ini Hasilnya

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pesatnya perkembangan modifikasi di Tanah Air membuat banyak kreativitas yang menginspirasi bermunculan dan saat ini motor sport heritage Yamaha XSR 155 menjadi pusat perhatian semua kalangan yang menyukai desain klasik serta teknologi dan fitur-fitur terkininya.

Untuk mewujudkan ubahan Yamaha XSR 155 impian, Yard Built Indonesia menjadi acuan terkini modifikasi keren yang kreasinya dibuat oleh custom builder profesional. Ide-ide kreatif para custom builder Indonesia ini dituangkan pada motor Yamaha XSR 155. Yard Built telah sukses berkiprah di negara-negara Eropa, Amerika dan beberapa negara lainnya. Sudah terbukti sukses melahirkan beragam motor custom Yamaha untuk segmen sport heritage. Bahkan mampu menjadi inspirasi serta barometer motor custom berkualitas dengan tetap mempertahankan aspek safety riding dan street legal.

Tahun 2020, Yard Built Indonesia telah menggandeng empat builder kenamaan dari Jabodetabek yaitu Andi Akbar (Atenk) dari Katros Garage, Donny Ariyanto dari Studio Motor, Rizqi Pratama dari Lemb Inc. dan Erwan Sudiarto dari 32 Kustoms. Selanjutnya tahun ini kembali berkolaborasi dengan empat builder yang kali ini dari wilayah Bandung yakni Purnama Sultan dari Glanets Radical Kustom, Chandra dari Pickers Store, Franky Mory dari Yasashii Garage dan Susanto Gunawan dari Speedking Garage.

Para builder itu sukses mengeksplorasi potensi Yamaha XSR 155 untuk dimodifikasi dalam berbagai genre dengan semangat “Born to Be Free” yang diusung oleh motor Yamaha XSR 155.

Untuk informasi selanjutnya mengenai Yard Built Indonesia dapat disimak melalui Instagram @yardbuiltindonesia.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top