Ekbis

Lengkap..kap..kap..!! Pos Penjualan dan Perawatan Margo Mulyo, Bisa Servis dan Beli Motor Honda

hamas Ramadhan
Pos Penjualan dan Perawatan Gunung 4 Margo Mulyo Balikpapan Barat (foto:kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Guna memudahkan konsumen mengakses produk motor Honda sekaligus layanan perawatan kendaraan, Astra Motor Kaltim 1 main dealer area Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau dan Kaltara, membuka Pos Penjualan dan Perawatan di Gunung 4, Kelurahan Margo Mulyo, Balikpapan Barat.

“Pos Penjualan dan Perawatan hadir untuk lebih dekat dengan konsumen. Khususnya wilayah Margo Mulyo,” kata Kepala Cabang Astra Motor Kilo Novan Dwi Rapita ditemui di sela Grand Opening Pos Penjualan dan Perawatan, Jumat (26/3/2021).

Pos Penjualan dan Perawatan merupakan perpanjangan tangan main dealer Astra Motor Kaltim 1. Itu artinya, seluruh layanan dan produk yang tersedia di seluruh dealer bisa didapat di Pos Penjualan dan Perawatan.

Di wilayah kerja Astra Motor Kaltim 1, khususnya di Balikpapan, ada tiga Pos Penjualan dan Perawatan. Masing-masing Pos Penjualan dan Perawatan Kampung Timur, Jalan Mayor Pol Zainal Arifin (Beller) dan Margo Mulyo. Khusus Pos Penjualan dan Perawatan di Margo Mulyo di bawah jaringan Astra Motor Kaltim 1 melalui dealer Astra Motor Kilo.

Dijelaskan, Pos Penjualan dan Perawatan Margo Mulyo, dirancang untuk melayani 20 motor yang hendak melakukan perawatan, setiap harinya. Dengan didukung dua mekanik.

Menandai kehadirannya, Pos Penjualan dan Perawatan Gunung 4 Margo Mulyo memberikan paket servis hemat dan irit (Pasti). Masing-masing Pasti 1 berupa servis ringan dan ganti oli cuma Rp50 ribu dari Rp100 ribu harga normal. Pasti 2 terdiri ganti oli meliputi oli gardan atau busi hanya Rp65 ribu dari Rp70 ribu harga normal dan Pasti 3 yakni servis lengkap plus ganti oli dibandrol Rp100 ribu dari Rp135 ribu saat kondisi normal.

Penawaran menarik lainnya yang bisa didapat konsumen Pos Penjualan dan Perawatan Gunung 4 Margo Mulyo yakni program Cek Dulu Aja tanpa dipungut biaya alias gratis.

Program itu memungkinkan konsumen mendapat analisa lengkap terkait perawatan. Jika ada kebutuhan servis lebih lanjut konsumen dapat melanjutkan atau menunda atau memiliki pertimbangan tidak akan dibatasi.

Adapun layanan pengecekan kendaraan dalam program tersebut antara lain, pengecekan oli mesin, lampu sign dan klakson, kampas rem depan dan belakang, rantai roda serta ban depan dan ban belakang.

Ya, pemeriksaan kendaraan secara berkala penting untuk dilakukan guna menjaga performa motor agar tetap terjaga dan memberikan kenyamanan terhadap pengendara motor. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top