Corak

Pegawai Bapas Kelas II Balikpapan Test Urine dan Sosialisasi P4GN

Teks foto:Sosialisasi P4GN dan test urine bagi Bapas Kelas II Balikpapan bekerja sama dengan BNN Kota Balikpapan, Senin (29/3/2021) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Balikpapan gelar sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan test urine bagi pegawai bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Balikpapan, Senin (29/3/2021).

“Ini adalah wujud komitmen kami bersama dalam rangka pelaksanaan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkotika. Saya merasa bangga kepada Bapas, karena tahun 2021 adalah instansi pertama kali yang melakukan deteksi dini (test urine,Red) dan sosialisasi secara mandiri,” ujar Kepala BNN Kota Balikpapan Kompol Muhammad Daud SH MH saat ditemui Kotaku.co.id di kantor Bapas Kelas II.

Tak hanya itu, Kepala BNN Kota Balikpapan mengatakan bahwa ini merupakan komitmen bersama dalam menjalankan instruksi Presiden RI No 2 tahun 2020 tentang rencana aksi nasional P4GN. “Saya terima kasih kepada Bapas tentunya menjadi komitmen kami semua, apalagi kami ketahui melayani klien sampai ratusan dan yang paling banyak kasus narkotika,” terang Daud.

Ia menyampaikan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bapas Kelas II Balikpapan ini sebagai wujud komitmen sebagai pengawas, pembimbing terhadap klien Bapas. Ini adalah contoh komitmen untuk memotivasi pegawai dan klien Bapas.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top