Metro

Wali Kota Balikpapan Minta Warga Sukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021

Teks foto:Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi saat mengikuti pendataan oleh petugas BKKBN, di rumah jabatan, Kamis (01/03/2021) (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi orang Balikpapan pertama yang mengikuti pendataan oleh petugas Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di rumah jabatan wali kota, Kamis (01/03/2021).

“Baru saja saya didata oleh kader pendata sebagai bentuk komitmen kami kepada pendataan keluarga tahun 2021. Pendataan keluarga ini dimulai 1 April 2021-31 Mei 2021 dan ini berlangsung di seluruh Indonesia,” ujar Rizal.

Dijelaskan Rizal, Presiden RI Joko Widodo juga mengikuti pendataan keluarga di Jakarta. Ada beberapa hal untuk menyukseskan pendataan keluarga tahun 2021 yakni, kepada seluruh warga kota agar dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan pendataan keluarga 2021 yang akan berlangsung hari ini.

Selanjutnya, kepada seluruh para petugas pendataan keluarga tahun 2021 mulai dari manager pengelolaan, manager data, supervisor hingga kader pendataan di seluruh Balikpapan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya penuh integritas, transparan dan akuntabel.

Kembali Rizal menambahkan, selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat pendataan keluarga tahun 2021. Seperti halnya menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer. “Berencana itu keren,” terang Ketua Satgas Covid 19 Balikpapan ini.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top