Ekbis

Mantul!! Honda PCX 160 Vlog Challenge Hadiahnya Mewah

Honda PCX 160 resmi mengaspal di Kaltim dan Kaltara (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Gegap gempita menyusul kehadiran motor skutik Honda PCX160 yang memiliki daya tarik dan fitur terbaru yang canggih dengan design mewah, masih kental terasa.

Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer tak henti-hentinya memberikan apresiasi berupa kegiatan seru dengan ragam hadiah menarik untuk para konsumen. Terbaru, PCX160 Vlog Challenge yakni wadah kreativitas para bikers. Tak main-main, hadiahnya Honda PCX160 bagi juara pertama tingkat nasional. Sedangkan juara II dan III masing-masing secara berurutan yakni uang tunai Rp7 juta dan Rp5 juta. Tidak hanya itu, pemenang regional akan mendapatkan uang tunai Rp500 ribu untuk juara I, Rp300 ribu untuk pemenang kedua dan Rp200 ribu pemenang ketiga.

“Beberapa kegiatan bersifat fun sengaja dibuat untuk mengapresiasi kepada konsumen Honda, semoga bisa menjadi wadah kreativitas para peserta di tengah kebiasaan baru dan jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan dan daya tahan tubuh,” kata Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1 Matthew Poetera Sah, Sabtu (3/4/2021).

Syaratnya, upload video di channel YouTube dengan maximal durasi 3 menit. Video tidak mengandung unsure SARA, pornografi, konten illegal dan tidak melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun.

Gunakan #PCX160 #OneHEART #PCX160VlogChallange dalam postingan. Video menggunakan bahasa Indonesia, namun, apabila menggunakan bahasa lain diwajibkan mencantumkan terjemahan (subtitle). Jangan lupa untuk mencantumkan nama domisili kota di deskripsi video. Juga, wajib follow instagram @astrahondacare_id.

Adapun periode upload video yakni 27 Maret-26 April 2021. Untuk pendaftaran klik bit.ly/PCX160VlogChallenge. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top