Corak

Ketua Yasarini Lanud Dhomber Lepas Tiga Casis SMA Pradita Dirgantara

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Dhomber Astrid Dedy Susanto melepas tiga calon siswa SMA Pradita Dirgantara, di Apron Baseops Lanud Dhomber, Sabtu (3/4/2021) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Ketua Yasarini pengurus cabang Lanud Dhomber Astrid Dedy Susanto melepas tiga calon siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara, dalam rangka mengikuti seleksi tingkat pusat, di Apron Base Operation Lanud Dhomber, Sabtu (3/4/2021).

Melalui siaran pers Astrid Dedy Susanto mengatakan bahwa ketiga casis SMA Pradita Dirgantara adalah putra-putri terbaik asal Provinsi Kaltim yang telah mengikuti seleksi dengan ketat dan selektif.

“Kami berdoa kepada Allah SWT agar casis asal PPDB SMA Pradita Dirgantara Lanud Dhomber diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mengikuti seleksi nantinya, dengan harapan semoga semuanya dapat mengikuti pendidikan di SMA Pradita Dirgantara,” ungkap Astrid Dedy Susanto.

Sebagai Ketua Yasarini pengurus cabang Lanud Dhomber Astrid  berpesan kepada para siswa-siswi, anak-anak sekalian adalah sebagai aset bangsa, yang akan menjadi pemimpin masa depan bangsa ini nantinya. Gunakan waktu yang tersisa ini sebaik-baiknya untuk terus belajar, jaga kesehatan serta kekompakan dan kebersamaan.

Dengan dukungan pesawat TNI AU A-1338, ketiga casis akan bergabung dengan peserta seleksi dari berbagai daerah lainya seluruh Indonesia, untuk mengikuti seleksi tingkat pusat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2021/2022 di SMA Pradita Dirgantara Boyolali, Jawa Tengah.

Turut hadir, Kasi Binpers Dispers Lanud Dhomber Kapten Adm Fuad Rifai beserta jajarannya, dan pengurus Yasarini cabang Lanud Dhomber.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top