Corak

Simak Cara Lanud Dhomber Balikpapan Peringati HUT ke 75 TNI AU

Lanud Dhomber dan Satrad 223 Balikpapan mengadakan kunjungan sosial ke beberapa Panti Asuhan dan Panti Jompo, Senin (5/4/2021).(foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 TNI Angkatan Udara, Lanud Dhomber dan Satrad 223 Balikpapan mengadakan kunjungan sosial ke Panti Asuhan Muhajirin, Panti Asuhan Nurjanah, asrama yatim dan dhuafa serta Panti Jompo lanjut usia Tresna Wredha, Senin (5/4/2021).

Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto SE dalam siaran pers menyampaikan, selain untuk bersilaturahmi kunjungan juga bertujuan untuk berbagi dengan lingkungan sekitar Lanud Dhomber sekaligus berbagi rasa kebahagiaan dan kasih sayang dengan anak-anak yang ada di Panti Asuhan ini.

“Memang tidak banyak yang diberikan, namun paling tidak bisa mengurangi sedikit beban,” ucapnya. Lebih lanjut ia mengatakan kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 75 TNI Angkatan Udara yang puncak pelaksanaannya digelar 9 April 2021.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Dhomber dan Komandan Satrad 223 Balikpapan menyerahkan bantuan berupa paket sembako.

Sedangkan pimpinan Panti Asuhan Muhajirin Saifudin menyambut baik dan berterima kasih kepada Danlanud Dhomber beserta jajarannya karena telah membantu anak-anak yang ada di panti. “Kami merasa bahagia dan senang dengan adanya bantuan dari Lanud Dhomber, sedikit banyak dapat membantu anak-anak yang ada di panti ini,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10 D II Lanud Dhomber Astrid Dedy Susanto bersama para pengurus, Komandan Satrad 223 Balikpapan Letkol Lek Eka Agus, Ketua IKKT anak ranting 003 Satrad 223 Balikpapan Anis Eka Agus bersama pengurus, para kepala dinas Lanud Dhomber, perwakilan personel Lanud Dhomber, Dan Satrad 223 Balikpapan. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top