Ekbis

Jelang Ramadan, Manfaatkan Promo Puasa dari Astra Motor Kaltim 1

hamas Ramadhan

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kabar gembira bagi warga Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau, dan Kaltara. Itu karena main dealer motor Honda yakni Astra Motor Kaltim 1 punya penawaran menarik untuk pembelian motor bertajuk Puas Untungnya Special Angsuranya (Puasa). Yakni subsidi Rp550 ribu untuk pembelian motor Honda PCX 160, subsidi Rp990 ribu untuk pembelian motor Honda Vario 150 dan subsidi Rp1,5 juta untuk pembelian motor Honda ADV 150.

“Promo Puasa berlaku selama April 2021,” kata Manager Marketing Matthew Poetera Sah melalui siaran pers yang disampaikan, Selasa (6/4/2021).

Promo Puasa lainnya yang bisa dinikmati konsumen yakni hemat hingga Rp1,7 juta untuk pembelian motor Honda Beat dan Honda Scoopy, hemat hingga Rp2,6 juta untuk pembelian motor Honda Genio, hemat hingga Rp2,8 juta untuk pembelian Honda CBR150R dan hemat hingga Rp2,4 juta untuk pembelian Honda Vario 125.

Itu masih ditambah dengan penawaran berupa gratis servis dan ganti oli selama satu tahun serta direct gift berupa smart key remote cover dan jaket All New Honda PCX160 untuk pembelian All New Honda PCX 160 serta jaket Beat series dan masker one heart untuk pembelian sepeda motor Honda Beat.

Adapun ragam kelebihan pembelian motor Honda antara lain irit perawatanya berkat penawaran gratis servis dan ganti oli selama satu tahun di dealer Astra Motor, irit bahan bakarnya karena hemat hingga 60.6km per liter, garansi injeksi 5 tahun, garansi mesin 3 tahun, garansi kelistrikan 1 tahun dan asuransi jiwa dan kendaraan tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk konsumen Honda yang mau melakukan pembelian motor dari rumah, booking service dan pembelian apparel cukup mengakses aplikasi Motorku X dapat diunduh dari smartphone.

“Terimakasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari, berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer sejak awal tahun ini spesial kami berikan khusus rekan-rekan semoga dapat bermanfaat,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top