Corak

Touring Gabungan, Silaturahmi ala Indonesia Max Owners se-Kalimantan

KOTAKU, BALIKPAPAN-Touring silaturahmi kembali digeber Indonesia Max Owners (IMO) Kalimantan. Kali ini rombongan IMO Regional Kalsel, Kalteng dan Kalbar menggelar Touring Gabungan (Tourgab) kedua ke Kaltim dan Kaltara dengan tema Touring Silaturahmi 2-4 April 2021 lalu.

“Touring kedua Indonesia Max Owners Kalsel-Teng-Bar ke Kaltimtara ini diikuti peserta dengan 60 unit Maxi series yang Finish di Sangatta. Tujuan untuk mempererat tali silaturahmi IMO Kalimantan,” terang Prapto dari Venom Max Owners Samarinda melalui siaran pers yang disampaikan, Selasa (6/4/2021).

Diterangkan Prapto, dilaksanakannya Tourgab kedua Kalsel-Teng-Bar ini kian memupuk keakraban antar bikers Indonesia Max Owners Kalimantan. Indonesia Max Owners Kaltim terdiri dari peserta asal Paser, Penajam Paser Utara (PPU), Balikpapan, Samarinda, Muara Badak, Bontang, Sangatta, Bengalon dan Sangkulirang.

“Dengan penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan satu dengan yang lain. Semoga tetap terjalin tali persaudaraan serta kekompakan bersama IMO Kalimantan,” terangnya.

Adapun Tourgab mengambil start dari Tabalong kemudian masuk ke Kaltim. “Sebagaimana kami cek point Venom Max Owners Samarinda dilakukan di Apartemen Pandan Wangi Resident. Yang jelas kegiatan ini sebagai mana salah satu moto kami adalah sebagai pelopor keselamatan dalam berlalulintas,” tutup Prapto.

Dari Tourgab IMO kali ini, dapat digambarkan bahwa All New Yamaha NMAX dapat diandalkan.

Untuk diketahui, All New Yamaha NMAX 2021 hadir dalam tiga varian yaitu NMAX Standar, NMAX Conenected dan NAMX Connected ABS.

NMAX 2021 dibanderol dengan harga yang menggiurkan dan pasti terjangkau dengan spesifikasi mesin baru dan fitur paling baru.

“Ya kehadiran varian baru Yamaha NMAX Connected tidak meninggalkan MAXI Style yang sudah lebih dulu dimiliki. Lampu belakang sudah LED dengan MAXI DNA style. Fantastis deh urusan fiturnya,” imbuh Branch Manager PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) E Aryanto DS, selaku main dealer Yamaha area Kaltimtara.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top