Ekbis

Gelar Program Mikromaju, Telkomsel Perkuat Kapabilitas Digital Pelaku UMKM

KOTAKU, BALIKPAPAN-Terus bergerak maju menghadirkan inisiatif-inisiatif yang mampu mendorong pemanfaatan teknologi digital secara lebih mendalam di berbagai sektor. Melalui program corporate social responsibility (CSR) Telkomsel menghadirkan program terbaru bernama MikroMaju.

Inisiatif tersebut mendorong literasi bisnis digital bagi para pelaku usaha nano dan mikro dalam bentuk peer-to-peer sharing session mingguan untuk memudahkan mereka mengembangkan bisnis melalui transformasi kegiatan operasional berbasis pemanfaatan teknologi digital.

Webinar MikroMaju dilaksanakan 28 Februari 2022-21 Maret 2021 setiap Minggu melalui CloudX.

General Manager Corporate Social Responsibility Telkomsel, Andry P Santoso mengatakan MikroMaju membuka lebih banyak peluang bagi para pelaku UMKM dalam menumbuhkan usaha melalui pengembangan literasi dan kapabilitas digital.

“Program ini juga menjadi kontribusi nyata dari Telkomsel dalam mendukung pemerintah untuk mendorong UMKM sebagai garda terdepan pemulihan ekonomi nasional, khususnya beradaptasi dengan tantangan bisnis di masa pandemi seperti saat ini,” jelasnya dalam siaran pers yang disampaikan, beberapa waktu lalu.

Program MikroMaju terdiri dari serangkaian seminar daring yang meliputi webinar pembuka bertajuk “Bagi-bagi Rahasia Sukses Digital Sesama UMKM” serta tiga webinar sharing session.

Tiap webinar, para peserta tidak hanya mendapatkan inspirasi dari para pembicara yang kompeten, namun juga berkesempatan untuk saling berbagi pengalaman dalam memulai dan mengembangkan usaha hingga upaya pemanfaatan akses digital yang telah dilakukan agar bisa mendapatkan berbagai masukan yang membangun dari para pemateri.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top