Ekbis

PCX Ride Excellence, Nyantai Bareng ala Astra Motor Kaltim 1

KOTAKU, BALIKPAPAN-Menemani santai sore konsumen setia motor Honda, Astra Motor Kaltim 1 menggelar kegiatan bertajuk PCX Ride Excellence, Rabu (7/4/2021).

Titik kumpul di Main Dealer Astra Motor, 20 pengguna Honda PCX yang tergabung dalam komunitas, berkeliling kota melepas penat. Sebelum melakukan aksi rolling city, peserta tidak lupa memperhatikan kampanye #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu. Tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Terimakasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti acara, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk menyosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan,” tutur PIC Community Astra Motor Kaltim 1 Daniel Natanael Toghas melalui siaran pers yang disampaikan, Kamis (8/4/2021).

Yang menarik, peserta juga berkesempatan menyaksikan langsung beberapa hal yang dilakukan mekanik Wirawan Motor di bengkel untuk mengecek dan mempersiapkan sepeda motor agar tetap prima. Momentum itu pun dihujani beberapa pertanyaan yang disampaikan secara aktif oleh peserta. Di antaranya mengenai performa sepeda motor dan keluhan para bikers. Kegiatan ditutup dengan makan malam bersama.

“Saya turut senang melihat antusias para komunitas ditiap kegiatan, rasa kekeluargaanya sangat kental sekali, semoga ke depanya dapat berkumpul dan membahas agenda-agenda yang akan datang dan terimakasih kepada Astra Motor Kaltim 1 telah mewadahi komunitas kami dan semoga pandemi cepat berlalu agar massa yang ikut bisa lebih banyak,” tutup Wakil Ketua Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Balikpapan Dimas. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top