Corak

Pererat Silaturahmi, Pendam VI Mulawarman Gelar Press Gathering

Press Gathering yang digelar Pendam VI Mulawarman (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pererat silaturahmi, Penerangan Kodam (Pendam) VI Mulawarman gelar temu media Kota Balikpapan bertajuk Press Gathering, Kamis (8/4/2021). Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk lebih mengenal Kepala Pendam VI Mulawarman, Letkol Inf Muhammad Taufik Hanif yang baru 13 hari bertugas, menggantikan Kolonel Kav Dino Martino.

“Saya ingin menjalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekan media dan ini saya lakukan untuk mempermudah dan mendukung tugas saya sebagai Kapendam VI Mulawarman,” ucapnya.

Sebagai Kapendam VI Mulawarman ia menegaskan akan selalu memberikan penekanan kepada prajurit maupun pegawai negeri sipil (PNS) yang ada di bawah naungan Kodam VI Mulawarman, tidak memberikan berita hoax.

“Kami akan terus menerus menyosialisasikan hal ini, menekankan tidak ada prajurit yang tidak mengetahui terkait permasalahan ini sehingga terjerat masalah hukum akibat berita hoax,” papar Letkol Inf Muhammad Taufik Hanif.

Kapendam VI Mulawarman juga berharap agar dapat bekerja sama dan menjalin hubungan yang lebih baik lagi bersama rekan media. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top