Peristiwa

Temukan Pesan di Kardus, Salman Yakin Angkot Miliknya Sengaja Dibakar

Beberapa saat kemudian, warga yang mengetahui kejadian itu turut membantu Salam untuk memadamkan api. Setelah satu jam api berhasil dipadamkan dengan kondisi hampir seluruh bagian angkot miliknya ludes dilalap api.

Setelah kejadian itu, Salam merasakan sesuatu yang janggal. Sebab sebelum peristiwa, posisi angkot miliknya terletak agak jauh dari rumahnya, “Sebelum kejadian saya parkir 4 meter dari sini,” imbuhnya.

Selain itu, posisi persnelingnya pun juga berubah atau kondisi tidak netral dengan maksud agar tidak bergerak, namun pasca kejadian posisi persneling angkot milik Salam berubah menjadi dalam kondisi netral.

“Kondisi kaca mobil juga sepertinya dipecahin duluan baru didorong ke sini,” ungkapnya.

Melihat kejanggalan tersebut, kecurigaan Salam kian mendalam. Apalagi ia menemukan pesan yang diduga dari pelaku yang ditulis di atas robekan kardus di sekitar angkot.

Robekan kardus berisi pesan yang ditujukan kepadanya.
Atas temuannya itu membuat Salam tak habis pikir, pasalnya selama satu tahun menjadi supir angkot tersebut, ia merasa tak pernah ada masalah.

“Saya yakin selama ini saya kerja dengan baik, mungkin itu salah sasaran kali yah,” tuturnya.

Terpisah Kapolresta Kota Balikpapan Kombes Pol Turmudi saat dikonfirmasi media tak menampik adanya dugaan tindakan dengan sengaja melakukan pembakaran angkot tersebut. Namun ia tak ingin berspekulasi.

“Kami berdasarkan bukti, ini juga masih dalam tahap penyelidikan,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top