Ekbis

Awas!!! Badai Emas di Pegadaian Total Hadiah Rp3 Miliar

pegadaian

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Pegadaian (Persero) memberikan apresiasi kepada nasabah yang setia dan konsisten memanfaatkan produk dan layanan perusahaan melalui program Badai Emas yang dilaksanakan 1 April-31 Juli 2021. Seluruh nasabah Pegadaian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total mencapai Rp3 miliar.
Sekretaris Perusahaan R Swasono Amoeng Widodo mengatakan, melalui program Badai Emas, Pegadaian akan mengundi sejumlah hadiah yang akan dibagikan kepada masyarakat. Mulai dari satu unit rumah senilai Rp1,25 miliar, dua unit mobil, 300 gram Tabungan Emas untuk tiga pemenang, lima HP Samsung Galaxy Note 21, dan juga sembilan Macbook Air 2020.

“Pegadaian juga memberikan hadiah sebanyak 480 gram Tabungan Emas untuk 480 pemenang yang akan diundi hingga empat bulan ke depan. Setiap bulannya akan terpilih 120 pemenang yang berhak mendapatkan saldo tabungan emas sebesar 1 gram emas,” ujarnya melalui siaran pers yang disampaikan, Kamis (15/4/2021).

Amoeng menjelaskan, selama program ini berlangsung, nasabah memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa diskon dan dobel poin, jika melakukan transaksi di kantor Pegadaian, aplikasi Pegadaian Digital, dan aplikasi Pegadaian Syariah Digital dengan kode promo beragam, seperti :

Rencana Emas:
Diskon 40 persen buka rekening Pegadaian Tabungan Emas, maksimal Rp20 ribu

Rencana Nabung
Potongan hingga Rp250 ribu untuk top up saldo Pegadaian Tabungan Emas. Diskon sebesar 1 persen, minimal transaksi Rp100 ribu

Rencana Mulia
Diskon hingga Rp10 ribu per gram, hingga Rp100 ribu untuk Cicil Emas di Pegadaian. Minimal transaksi 1 gram

Rencana Gadai
Bonus emas hingga Rp250 ribu untuk transaksi Gadai Tabungan Emas di Pegadaian. Bonus emas diberikan sebesar Rp10 ribu untuk kelipatan uang pinjaman Rp2 juta dengan minimal transaksi Rp2 juta

Tak hanya itu, selama April 2021, transaksi Tabungan Emas, Cicil Emas, pembayaran angsuran, dan bayar tagihan melalui aplikasi Pegadaian Digital akan mendapatkan dobel poin. Poin-poin tersebut bisa ditukarkan untuk mendapatkan diskon potongan seperti untuk top up tabungan emas, buka tabungan emas, cicil emas dan lainnya.

Ada juga program Berkah Gadai yang berlaku 1 Mei-31 Mei 2021. Yakni pemberian hadiah langsung untuk transaksi gadai di Pegadaian. Khusus periode 1 Juni-31 Juli 2021 juga ada Cashless Day dengan hadiah berupa diskon untuk pembelian pulsa atau pembayaran tagihan bulanan jika melakukan pencairan uang pinjaman non-tunai di kantor Pegadaian.

Program Badai Emas ini berlaku untuk produk gadai, pinjaman usaha, cicil kendaraan, pembiayaan porsi haji, cicil emas dan tabungan emas melalui kantor Pegadaian, Agen Pegadaian, dan Aplikasi Pegadaian Digital.

Setiap transaksi dengan nominal tertentu akan mendapatkan 1-10 kupon untuk mengikuti undian pada program Badai Emas.
Pengundian Program Badai Emas akan dilakukan dalam lima kali periode. Masing-masing 6 Mei 2021, 10 Juni 2021, 8 Juli 2021, 5 Agustus 2021, dan 28 Agustus 2021. Pengundian akan dilaksanakan secara Live di akun Instagram @SahabatPegadaian.

“Nasabah bisa mengetahui akumulasi jumlah kupon yang didapat melalui website http://promo.pegadaian.co.id dengan cara menginput CIF pada kolom yang tersedia,” imbuhnya.

Pajak hadiah ditanggung Pegadaian. “Kami mengimbau nasabah untuk waspada dengan penipuan yang mengatasnamakan Pegadaian. Pegadaian tidak pernah memungut biaya untuk hadiah. Informasi lebih lengkap mengenai promo ini bisa dilihat di https://sahabatpegadaian.com/promo,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top