Corak

Bergaya dengan Koleksi Busana Muslim Rancangan Selebriti, Ya ke Pentacity

hamas Ramadhan
Teks foto: BSB Ramadhan Fest 2021 di atrium Pentacity (foto:kotaku.co.id/soleh)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Ramadan menjadi momen yang paling ditunggu dengan suka cita oleh seluruh umat muslim
di dunia. Menambah semarak dan kebahagiaan tersebut, mal bersaudara e.Walk dan Pentacity Balikpapan Superblock (BSB) menghadirkan berbagai koleksi busana muslim rancangan para selebriti bertajuk BSB Ramadhan Fest 2021. Hadir dengan sentuhan dekorasi dan ornamen khas Maroko, pameran 17 April-17 Mei 2021. selama Ramadan di atrium Pentacity.

“BSB Ramadan Fest 2021 menghadirkan brand fashion para selebritas dan desainer terkenal dari Jakarta dan sekitarnya,” tutur Coorporate Communication BSB Adelina kepada awak media, Sabtu (17/4/2021).

Dijelaskanya, sejumlah koleksi dari selebriti populer dan selebgram terkenal hadir di ajang tersebut. Di antaranya koleksi pakaian muslim dari Laudya Chintya Bella, Dewi Gita, Okky Asokawati dan Nissa Chair. Desainer kenamaan tanah air seperti Ayu Dyah Andari, Ariy Arka, Rudy Chandra, Cyen Lista, Belyanza, Nesa Aqila, Kamila dan Inda Fatmasari akan ikut meramaikan Celebrity Fashion Festival 2021 di Atrium Pentacity Mall dari tanggal

“Event tahunan ini diselenggarakan secara eksklusif di Pentacity Shopping Venue yang didukung oleh Wardah sebagai MUA Official, Honda Motor, GOJEK, Indiehome, NCS, Jatra Hotels & Resorts, PAM Clinic, Planet Surf, SOGO, Et Cetera, Wrangler, Eat & Joy Group, Wood, Matahari Dept Store dan MY Event Organizer yang berkolaborasi dengan Pentacity dalam penyelenggaran Celebrity Fashion Festival kali ini,” ulasnya.

Beberapa rangkaian menarik turut dipersembahkan selama. Mulai dari Pasar Ta’jil mulai 17 April-11 Mei 2021, dan Ramadan SALEbration 17 April-16 Mei 2021 di GF & LG Floor e.Walk, Ramadan Treat, Ngabuburit di BSB Foodcourt sampai dengan Late Nite Sale yang akan digelar 30 April-1 Mei 2021. Itu masih ditambah promo spesial berbuka puasa di seluruh tenant Food and Beverage (F&B).

Program Shopping Reward spesial Ramadan pun turut dilaksanakan demi memanjakan seluruh pengunjung setia e.Walk dan Pentacity.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, manajemen e.Walk dan Pentacity optimis BSB Ramadhan Fest 2021 akan menjadi salah satu momen bangkitnya perekonomian di Kota Balikpapan setelah tepat satu tahun lalu dan hingga saat ini pandemi Covid-19 masih melanda.

“Untuk seluruh pengunjung setia e.Walk dan Pentacity, pastikan anda menjadi bagian dari seluruh kemeriahan BSB Ramadhan Fest 2021. Silahkan kunjungi Instagram @pentacity.doomo & @ewalk.doomo untuk info lebih lanjut,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top