Corak

Mumpung ke Balikpapan, Yuk Kenalan Lebih Dekat dengan V8

hamas Ramadhan

KOTAKU, BALIKPAPAN-Bertajuk Is Borneo Tour, komunitas Fun Futsal V8 bertandang ke Balikpapan dengan membawa 21 pemain. Beberapa di antaranya pemain top seperti mantan Timnas Indonesia yakni Budi Sudarsono. Ada juga punggawa Timnas wanita yang masih aktif.

Dalam lawatanya tim V8 menggelar pertandingan persahabatan melawan Bapor Pemkot di Lapangan Futsal Kompleks Tennis Indoor, Jumat (16/4/2021) dan dilanjutkan untuk menghadapi tim dari Samarinda.

“Karena kami sudah sampai di Balikpapan kan ke Samarinda itu dekat,” kata sang Founder V8 yakni Vennard Hutabarat atau biasa disapa Bung Veve yang juga merupakan mantan Timnas Futsal Indonesia generasi pertama, kepada Kotaku.co.id, usai laga.

V8 merupakan komunitas fun futsal berdiri sejak setahun lalu. “V8 itu dari nama saya, untuk V nya kan Vennard dan angka 8 nomor punggung kebanggaan saya sejak saya bermain sebagai profesional,” celetuknya. Tercatat sudah ada 185 member. “Enggak hanya pria, tim kami ini ada yang perempuan, ada yang gendut, tapi itu tidak masalah karena memang komunitas ini Fun jadi tidak ada target. Makanya member kami saat ini semakin bertambah dan puji syukur bisa datang kemari,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top