Ekbis

Habis Gadai Terbitlah Pulsa!! Promo Hari Kartini di Pegadaian Balikpapan, Buruan…

pegadaian
Seorang nasabah saat bertransaksi di Pegadaian cabang Klandasan (foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Pegadaian (Persero) cabang Balikpapan Jalan Jenderal Sudirman Klandasan punya cara unik memeriahkan peringatan Hari Kartini tiap 21 April. Yakni gratis pulsa untuk setiap nasabah yang transaksi gadai bertajuk Habis Gadai Terbitlah Pulsa.

“Promo ini kami dedikasikan kepada seluruh nasabah yang bertransaksi di outlet. Berlaku hingga 30 April 2021,” kata Pimpinan Cabang Erik Tomijanarko di sela aktivitasnya, Rabu (21/4/2021).

Dijelaskan, program Habis Gadai Terbitlah Pulsa dapat dimanfaatkan nasabah usai transaksi kredit cepat aman (KCA) alias gadai. Dengan transaksi mulai Rp1 juta langsung dapat pulsa Rp11 ribu. Berlaku kelipatan. “Pulsa yang kami sediakan mulai Rp11 ribu, Rp21 ribu, Rp51 ribu, Rp100 ribu hingga Rp126 ribu,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Ramadan merupakan momentum mengerek tingkat konsumsi masyarakat. Kebutuhan dana pun meningkat. Gadai acap dijadikan pilihan masyarakat yang membutuhkan dana cepat bin mendesak. Tak awal periode Ramadan kerap mendongkrak volume gadai.

Adapun komoditas gadai mayoritas perhiasan emas. Bukan tanpa alasan, selain mendapatkan dana yang dibutuhkan, nasabah juga tetap memiliki perhiasan emas yang digadaikan.

Rupanya selain gadai perhiasan emas, Pedagaian juga melayani gadai Tabungan Emas berupa produk simpanan saldo dalam bentuk emas, diformulasikan untuk memudahkan masyarakat berinvestasi. Dipilihnya emas sebagai komoditi investasi karena nilainya cenderung naik dari tahun ke tahun. Sehingga nilai kekayaan pemilik emas juga akan terus meningkat. Hal ini sesuai dengan tujuan dasar berinvestasi yakni untuk meningkatkan nilai kekayaan masa depan.

“Nah, promo Habis Gadai Terbitlah Pulsa juga berlaku untuk gadai Tabungan Emas,” serunya kemudian.

Nah, mau urusan beres dengan gadai plus dapat pulsa gratis, buruan ke Pegadaian cabang Balikpapan Jalan Jenderal Sudirman, Klandasan. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top