Corak

Hotel Four Points By Sheraton Balikpapan Ajak Awak Media Jelajahi Menu Andalan Ramadan

hamas Ramadhan
Suasana berbuka puasa bersama di ajang Media Gathering oleh Four Points By Sheraton (foto:kotaku.co.id/soleh)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Menurunnya kasus penularan covid-19 di Kota Balikpapan membuat pemerintah kota berani mengambil langkah untuk memberikan kelonggaran selama Ramadan. Hal itu tidak disia-siakan Hotel Four Point By Sheraton Balikpapan di Jalan Pelita Raya, Sepinggan, untuk mengadakan buka puasa bersama dengan awak media bertajuk Media Gathering, Kamis (22/4/2021). Tentunya tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Muhammad Jufri Sakka

Dalam kegiatan tersebut, awak media dimanjakan dengan berbagai suguhan makanan yang spesial yang diramu chef berpengalaman dari The Ritz Carlton Dubai.

“Kami punya 30 jenis hidangan disediakan selama bulan Ramadan. Mulai takjil hingga makanan penutup. Menu andalannya Arabian Delights yang disajikan untuk dicicipi saat melaksanakan buka bersama awak media,” tutur Director Of Sales and Marketing Four Points Sahril Salim.

Dijelaskan, untuk menikmati paket lengkap menu berbuka puasa di hotel yang terletak tepat di depan Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, pengunjung cukup merogoh kocek Rp175 Ribu per orang. Pemesanan untuk 10 orang akan mendapatkan bonus paket menu lengkap untuk satu orang.

Tak sekadar dimanjakan dengan aneka kelezatan, pengunjung juga berkesempatan mengikuti undian lucky draw berhadiah merchandise.

Lebih menarik lagi, selama Ramadan, tamu hotel akan mendapat penawaran istimewa lainnya yakni promo harga untuk menginap. Yakni Rp688 ribu sudah termasuk menu buka puasa. “Bisa dipilih. Buka puasa atau sahur,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama General Manager (GM) Four Points by Sheraton Balikpapan Muhammad Jufri Sakka menyampaikan bahwa tahun ini merupakan tahun kebangkitan bagi perhotelan. Momentum itu dimanfaatkan untuk memacu tingkat keterisian kamar dengan berbagai strategi. Di antaranya penambahan poin bagi member yang menginap. Adapun poin dapat ditukar dengan penawaran menginap gtatis. Kemudian, menghujani dengan berbagai promo lainnya.

“Kalau tahun 2020 lalu potensi menarik tamu menginap agak sedikit berat karena masih pandemi Covid-19,” ucapnya. Disebutkan, tahun lalu, tingkat keterisian kamar hanya mencapai 50 persen, tahun ini melejit, di atas 60 persen.

Untuk pemesanan kamar menginap, segera kunjungi website hotel. “Harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan online travel agen,” tutupnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top