Ekbis

Beli Sudah!! Lebaran, Yamaha Kaltim Ada Promo Paket Halal, Hemat, Lengkap dan Spesial

KOTAKU, BALIKPAPAN- Wajar saja jika Yamaha “Semakin di Depan”. Pasalnya bukan sekadar jargon dan keunggulan teknologi yang diusungnya, namun dalam hal memanjakan konsumennya, Yamaha memang tak tertandingi.

Nah bro and sis, Idulfitri sudah dekat. Kalian-kalian pasti kepikiran pengin ganti atau beli motor baru buat diajak silaturahmi.

Untuk itu Yamaha Kaltim pun siap memanjakan kalian yang ingin punya motor baru. Ya, Yamaha Kaltim menggeber promo buat seluruh konsumen yang ingin memiliki motor baru.

“Ya, dalam menyambut Lebaran ini kami sudah menyiapkan promo dengan Paket “Halal”, Hemat, Lengkap dan Spesial, karena itu buruan Beli Sudah!,” seru Asisten Manajer PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kalimantan, Efendy Ariadi melalui siaran pers yang disampaikan, Senin (26/4/2021).

Dalam promo Paket Halal, Hemat, Lengkap dan Spesial ini, Yamaha menyiapkan beberapa varian motor yakni Lexi, All New Aeorx Connented, dan All New Nmax 155.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan Lexi, cukup membayar down payment alias uang muka hanya dengan Rp1,5 juta, dengan angsuran Rp1 juta selama 35 kali. Bagi kalian yang ingin membawa pulang Yamaha All New Aerox Connected, kalian hanya merogoh kocek untuk uang muka sebesar Rp2 juta dengan ansuran per bulan Rp1,2 juta selama 35 kali. Nah, kalau mau berlebaran dengan menggunakan All New Nmax 155 siapkan saja uang muka sebesar Rp2,7 juta dengan angsuran Rp1,4 juta selama 35 kali.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top