Peristiwa

Brakkk! Mobil Baru Hantam Pikap di Km 18 Karang Joang

KOTAKU, BALIKPAPAN-Sebuah mobil Daihatsu Terios yang masih berplat putih melaju dan menabrak bagian belakang sebuah pikap yang sedang membongkar muatan di Jalan Soekarno-Hatta Km 18, Karang Joang, Balikpapan Utara, Rabu (28/4/2021).

Muharam yang nyaris menjadi korban itu mengatakan saat kejadian ia sedang membongkar muatan di tepi jalan bersama seorang wanita pemilik warung. “Tiba-tiba mobil itu laju dari arah sana (Balikpapan-Samarinda, Red) dan hantam di sini (bagian belakang pikap, Red),” tutur Muharram.

Dalam kejadian itu, sang supir yang diketahui bernama Beny beserta pemilik warung menjadi korban. Menurutnya korban mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit. “Saya gak begitu perhatikan, tapi yang jelas berdarah-darah sampai muntah darah,” imbuhnya.

Rupanya selain menghantam pikap yang tengah bongkar muat, juga terlihat satu unit sepeda motor yang terjungkal di tepi jalan. Muatan berupa bahan sembako terlihat berhamburan di jalan. Sementara mobil Daihatsu

Sementara salah seorang relawan mengatakan saat kejadian, motor dalam keadaan terparkir. Kemungkinan milik pembeli yang berbelanja di warung sekitar.

“Kedua korban sudah dibawa ke IGD Puskesmas Km 24,” tambahnya.

Saat informasi ini diturunkan, petugas kepolisian sudah berada di lokasi kejadian untuk mendalami kasus tersebut. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top