Corak

Indahnya Berbagi, 3 Ribu Bingkisan Mendarat bagi Warga Kurang Mampu di Balikpapan

hamas Ramadhan

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Sehati Mandiri Utama (SMU) berbagi 3 ribu bingkisan kepada warga kurang mampu tersebar yang ada di enam kecamatan di Kota Balikpapan. Pembagian bingkisan merupakan tahun ketiga digelar PT SMU tiap Ramadan melalui program Bulan Kita Berbagi yang digagas Human Initiative.

Melalui siaran pers yang disampaikan, Sabtu (1/5/2021) dijelaskan, kolaborasi kebaikan tersebut turut melibatkan gabungan beberapa komunitas. Dimulai dari persiapan pengemasan hingga proses penyaluran yang tersebar merata di seluruh kecamatan.

Human Initiative turut menyalurkan di Kecamatan Balikpapan Utara. Penyaluran dilakukan sejak hari pertama Ramadan. Adanya bingkisan ini diharapkan menjadi pelengkap kebutuhan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa.

Tak henti doa dan rasa syukur, serta haru dari masyarakat atas apa yang telah diterima. “Terimakasih lah, atas bantuannya apa yang diberikan kami syukuri, semoga rezekinya lancar, hanya Allah SWT yang dapat membalas,” ucap Nenek Maryam, seorang tukang pijat yang tinggal di rumah kayu tua ketika ditemui saat memberikan bingkisan.

Semoga dengan adanya rasa kepedulian kepada sesama melalui Bulan Kita Berbagi ini mampu memberikan kebermanfaatan untuk warga yang membutuhkan. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top