Corak

Indahnya Ramadan.. Alumni MMBC Angkatan XX Bagikan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim

hamas Ramadhan
Alumni MMBC angkatan XX berbagi paket sembako dan santunan kepada anak yatim (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Maknai Ramadan, Alumni Millionaire Mindset Booth Camp (MMBC) angkatan XX membagikan paket sembako dan menyantuni anak yatim piatu. Kegiatan digelar Minggu (2/5/2021).

Melalui siaran pers yang disampaikan, Selasa (4/5/2021), Ketua alumni MMBC angkatan XX Suryo Hadi Prabowo beserta Ketua Harian Vem Rahmad H juga Ketua Panitia Siska Peronika R dan Bendahara Estu mengatakan kegiatan bakti sosial digelar di berbagai daerah domisli para alumni.

“Untuk Kalimantan, bantuan disalurkan kepada kaum dhuafa di Balikpapan. Lalu di Tangerang Selatan, Panti Asuhan Aria Putra, anak yatim daerah Pondok Rangon dan Ponpes Al Hanafiyah,” jelas Suryo Hadi Prabowo yang berasal dari Balikpapan.

MMBC merupakan pelatihan membangun pemikiran entrepreneur yang memiliki landasan bekerja dengan hati dan memaksimalkan otak kanan melakukan sebuah tindakan. MMBC besutan Mardigu Wowiek atau akrab disapa Bossman Sontoloyo.

Disebutkan, paket sembako yang dibagikan senilai Rp150 ribu. Terdiri beras, gula pasir, telur, tepung, minyak goreng dan sirup. Ditambah santunan sebesar Rp100 ribu.

“Terima kasih atas seluruh dukungan dari para alumni dan donatur. Semoga bantuan dan kepedulian yang diberikan dalam bulan Ramadan ini mendapat berkah dan ganjaran pahala yang berlipat ganda, juga kepada pembina MMBC, Bossman Mardigu Wowiek diberikan kesehatan selalu,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top