Metro

Sambangi Posko Covid-19, Pangdam VI/Mulawarman Ingin Memastikan PPKM Tidak Kendor

hamas Ramadhan

KOTAKU, BALIKPAPAN-Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto kembali menyambangi sejumlah posko Covid 19 yang berda di lingkungan RT, Senin (3/5/2021). Salah satunya RT 43 kawasan Prapatan Dalam, Tegalasari, Balikpapan Kota.

Dalam kunjunganya Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto disambut Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi, Dandim 0905 Balikpapan Kolonel I Gusti Putu Agung Sujarnawa, Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan dr Andi Sri Juliarty, Kasatpol PP Kota Balikpapan Zulkifli dan segenap jajaran Satgas Covid-19 RT 43 Kelurahan Telagasari.

“Sebenarnya kegiatan ini sudah berjalan, saya bersama Pak Wali Kota, DKK, Pak Kapolres dan juga Dandim ingin memastikan bahwa pelaksanaan PPKM meskipun sudah berjalan cukup lama jangan sampai kendor, makanya saya ingin meyakinkan itu,” tuturnya kepada awak media usai melakukan kunjungan.

Ia juga menyampaikan imbauan pemerintah terkait larangan mudik Lebaran.

“TNI-Polri sudah pasti tidak mudik itu, kami akan siaga, saya yakin awak media juga tidak mudik tahun ini dan tahun depan mudah-mudahan bisa mudik semua,” harapnya.

Setelah melakukan kunjungan ke posko Covid 19 Mayjend TNI Heri Wiranto melanjutkan perjalanan untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi di halaman Masjid Agung At-Taqwa, Jalan Jenderal Sudirman, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top