Corak

Yamaha-YRFI Kaltim Berbagi Kasih di Pondok Pesantren Samarinda

KOTAKU, BALIKPAPAN-Ramadan 1442 H makin meningkatkan silaturahmi dan kepedulian komunitas motor Yamaha di Kaltim.

Diprakarsai PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Kaltim, beberapa komunitas motor seperti Byson Yamaha Owner Indonesia Club (Byson) Yamaha MX Club Indonesia (YMCI), Venom Max Owners Samarinda, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), serta Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Samarinda, menggelar kegiatan sosial berbagi kasih, Jumat 30 April 2021 lalu.

Kali ini yang menjadi target ratusan rider Yamaha tersebut yakni Pondok Pesantren Darul Fatah Makroman Samarinda

“Yamaha bersama YRFI dan klub-klub motor yang bernaung di dalamnya, menggelar kegiatan sosial “Yamaha Berbagi Kasih”. Ini merupakan agenda tahunan, hanya saja karena pandemi tahun lalu tidak terselenggara. Dan baru tahun ini kembali digelar, ini sebagai wujud silaturahmi dan kepedulian Yamaha pada sesama,” kata Asisten Manajer PT STSJ area Kalimantan Efendy Ariadi, dalam sebuah kesempatan, Rabu (5/5/2021).

Ketua Byonic Samarinda yang juga ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Kaltim Husni Mubarak, mengaku senang dengan terselenggaranya kegiatan sosial tersebut.

“Sebenarnya ini agenda rutin tiap tahun, tahun lalu vakum karena pandemi, saat ini senang bisa lanjutkan kegiatan berbagi kasih. Harapan ke depannya bisa menjaga kesolidan satu sama lain, klub Yamaha, YRFI dan teman-teman bikers lainnya untuk bisa mewujudkan kegiatan-kegiatan positif bagi masyarakat,” terangnya.

Demikian halnya Ketua Venom Max Owners Samarinda H Kadir mengaku salut dengan kepedulian komunitas Yamaha. “Kegiatan yang sangat bagus dan perlu dilestarikan, karena kegiatan ini sangat membantu. Harapannya tentu kami ingin agar agenda semacam ini bisa dilanjutkan,” ucapnya.

Perwakilan pengurus regional Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Samarinda Iwan Setiawan pun mengaku bangga atas apa yang telah dilakukan komunitas Yamaha selama Ramadan.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top