Ekbis

Digelar Maraton, Pegadaian Virtual Expo 2021 Sukses Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Berinvestasi

Pegadaian Virtual Expo 2021 yang digelar secara maraton sukses 26-28 April 2021 lalu (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Masih dalam rangkaian HUT ke-120, PT Pegadaian (Persero) mengajak masyarakat untuk lebih melek investasi dan lebih memahami bagaimana mengelola keuangan yang baik dan benar, melalui acara Pegadaian Virtual Expo 2021, Generasi Pandai #PunyaRencana, yang diselenggarakan selama tiga hari, 26-28 April 2021 lalu.

“Acara ini kami lakukan sebagai apresiasi bagi nasabah ataupun calon nasabah Pegadaian dalam memperingati HUT ke-120 sekaligus memberikan edukasi dalam Literasi Keuangan. Selain itu acara ini sebagai momentum bagi kami untuk memperkenalkan fitur Pegadaian kepada masyarakat, sehingga produk kami bisa tepat sasaran dan digunakan sesuai kebutuhan masyarakat,” ujar Direktur Utama (Dirut) Pegadaian Kuswiyoto melalui siaran pers yang disampaikan, Jumat (7/5/2021).

Pegadaian Virtual Expo 2021 merupakan acara yang diperuntukan bagi pengusaha UMKM, peminat investasi dan masyarakat secara umum yang ingin mendapatkan edukasi terkait pengelolaan finansial secara baik dan benar. Acara tersebut dilaksanakan dengan mengangkat tema berbeda dan menarik setiap harinya, dengan mengundang sejumlah pembicara yang expert di bidangnya seperti dari Facebook Indonesia, CEO Start Up, Content Creator dan berbagai pembicara lainnya.

Hari pertama, Pegadaian Virtual Expo 2021 terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama mengusung tema Mewujudkan Impian Kemandirian Ekonomi UMKM, dengan menghadirkan Director Corporate Communication Foodizz Sarita Sutedja, kemudian Vertical Lead Facebook Indonesia Aldo Rambie, Direktur Pemasaran & Pengembangan Produk Pegadaian Harianto Widodo.

Sesi kedua mengangkat tema UMKM Pandai Bangkit Dengan Pasar Digital, dengan menghadirkan Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso, SVP Pengadaan dan Logistik Pegadaian Ismail Ilyas, SVP Digital Lending & Payment Pegadaian Teguh Budi Ismanto.

Hari kedua, Pegadaian Virtual Expo mengangkat tema Mewujudkan Mimpi dengan Investasi Saham, yang turut menghadirkan Founder & CEO Emtrade Ellen May, Head of Research Samuel Sekuritas Suria Dharma, Direktur Teknologi dan Informasi Pegadaian Teguh Wahyono.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top