Parlementaria

Reses Taufik Qulrahman, Penataan PKL untuk Tingkatkan Perekonomian Balikpapan Barat

Reses anggota DPRD Balikpapan Taufik Qulrahman Masa Persidangan II tahun 2021 digelar di Lapangan Foni Jalan Jenderal Suprapto Kelurahan Baru Ilir Balikpapan Barat, Sabtu (6/6/2021) malam (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan Taufik Qulrahman gelar reses Masa Persidangan II tahun 2021 di Lapangan Foni Jalan Jenderal Suprapto Kelurahan Baru Ilir Balikpapan Barat, Sabtu (6/6/2021) malam.

“Program dan aspirasi dari kami serta perjuangan yang mewakili dari warga yang telah disampaikan kepada RT telah berjalan dan pasti. Kami dapat bekerja sama. Saya ini perwakilan dari lebah madu PKB yang harus memberikan madu kebaikan kepada seluruh Kota Balikpapan,” jelasnya dalam sambutan yang disampaikan kepada seluruh warga Kelurahan Baru Ilir.

Taufik Putra Kilat akrad ia disapa mengatakan program dalam anggaran perubahan dan anggaran tahun 2022 akan diberikan baik perbaikan infrastruktur termasuk mengembangkan ekonomi yang ada di Balikpapan khususnya di Balikpapan Barat.

“Tanpa dukungan bapak dan ibu selanjutnya, saya tidak dapat meneruskan program berikutnya, jadi kami harus bisa bersatu dan harus bisa menyakinkan dan mendukung program selanjutnya, sehingga saya bisa meneruskan program yang bapak, RT dan warga inginkan,” paparnya.

Kegiatan reses ini turut dihadiri perwakilan Dinas Perhubungan Balikpapan, Dinas Perdagangan, Dinas Koperasi UMKM dan Industri, PDAM, Ketua Badan Suro Balikpapan, Sekretaris Camat Balikpapan, Lurah Baru Ilir, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT, pengurus LPM termasuk tokoh masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top